Sabtu, 23 November 2013

Unforgettable Happiness









Tulisan ini saya buat sebagai pengungkapan, sekaligus hasil pencerahan yang telah saya dapatkan dari sisi baik menjadi seorang Otaku. "Unforgettable Happiness" kata-kata yang saya baca diantara halaman-halamanya, mengisahkan seorang teman yang terus berjuang untuk dapat berjuang bersama.
 Saya juga tidak mengerti mengapa saya menangis hanya karena “dua kata” itu, yang pasti itulah yang sedang saya rasakan… kata-kata dari sebuah manhwa inspiratif membuat saya menyadari tahun- tahun berlalu begitu cepat, membuka dan menutup ingatan saya tentang beberapa masa yang berlalu. Terkadang malah masa indahlah yang membuat saya menagis tidak tertahan karena beberapa hal tidak akan pernah bisa diulang, Andai Bisa! Dan sampai sekarang kenangan indah itu tidak akan pernah terlupakan.

Unforgettable Happiness, adalah sesuatu yang selalu kita sadari keberadaanya saat sudah menghilang, dan itulah kesalahan yang paling membuat penyesalan! Tapi bukan penyesalan yang saya ingin ungkapkan, tetapi bagaimana kebahagian itu menjadi hal yang tidak terupakan, lagi pula kali ini saya akan menjaganya dan “pertemanan”-lah salah satu penyebabnya.
Saya sangat mengidolakan ikatan bernama “pertemanan” walaupun kenyataanya saat awal saya sulit untuk memulai, dan pada akhirnya saya sulit mempertahankan sebuah “pertemanan”. Sedih, tentu saja! Bahkan pernah sekali saya mencoba meminum parfum agar bau busuk karena ikatan pertemanan saya hancurkan sendiri  itu menghilang, tapi kenyataanya saya tidak mampu menghilangkanya!

Bau itu bahkan mengikuti saya hingga kini, memang bukan hanya bau busuk yang semerbak, tetapi harum angle heart selalu saya bubuhkan diantaranya. Pertemanan baru membuatku mengingat masa indah itu, menyemangati saya, dan menerima saya seperti mereka di masa lalu, pertemanan kali ini mungkin bukan yang terbaik, bukan yang terindah, tetapi kenangan didalamnya sudah dan akan membuat banyak perubahan yang nyata, sebuah “kebahagiaan yang tidak terlupakan” terimakasih teman atas aroma indah yang berbeda.
Teman, Terimakasih atas segalanya... saya bahagia bersama kalian, karena dari semua yang telah terlewati, saya akan menjaga kenangan kita. I LOVE U MY FRIEND 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar