Selasa, 19 Februari 2013

Maaf Betapa Jauhnya…



Kadang aku ingin terbang
Berlari dan pergi melenggang
Sejauh mungkin dan melayang
Jauh dari dunia dan mencoba melepas angan
Hanya saja…
Ketika kuingat tentang rindangnya dunia
Tentang apa yang menunggu dibawah sana
Tentang rasa indah yang selalu menyapa
Aku terlena…
Walau aku pemarah
Walau aku pemasah
Tetapi memang aku yang bersalah
Maaf… maaf… dan maaf…
Aku tidak ingin menjadi beban
Atau membuat keberatan
Maaf…
Aku hanya ingin menjadi teman
Kekuranganku… rasa eogoisku…
Laksana bom waktu,
Yang selalu siap menghancurkanku
Menghancurkan perasaanku
Menghancurkan hal yang selama ini kuperjuangkan
Engkau sahabatKu…
Persahabatan…
Tolong berikan aku kesempatan
Aku hanya ingin menjadi teman
Karena banyak hal yang aku merindukan,
Banyak hal tentang seorang teman
Aku tak pernah menyerah, semangat dalam kebaikan
Timpalah aku dengan batu
Cacilah aku semaumu
Apalah itu yang engkau ingin dariku…
Apa sajalah asal maaf darimu
Maaf…
Tapi sisakanlah hatiku…
Agar aku tetap bisa menyangimu
Berbahagia karena kau mau meneriaku
Terimakasih… dan tolong maafkan aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar